CARA DAFTAR GO-CLEAN  CEPAT DAN GAMPANG

Cara Daftar Go-Clean – Gojek menjadi sebuah perusahaan yang sangat membantu kebutuhan harian kita sebagai masyarakat umum dalam berbagai macam kebutuhan. Mulai dari layanan transportasi, pesan antar paket atau barang, layanan pesan makanan hingga layanan kebersihan yang lebih di kenal dengan Go Clean. Layanan ini tentu saja dapat membantu kita dalam urusan bersih-bersih rumah ketika kita sedang merasa malas ataupun mager untuk melakukan kegiatan.
          Untuk bisa menyewa jasa Go Clean ini juga terbilang sangatlah mudah karena sama seperti ketika memesan Go Send ataupun memesan Go Ride, kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi berbasis online yang sudah terinsal di smartphone kita yakni aplikasi Gojek. Selain memberikan kemudahan bagi kita sebagai masyarakat, adanya layanan Go Clean ini juga di klaim sangat membantu pendapatan bagi para pekerjanya.

Kenapa di sebut cepat dan gampang ? mungkin karena bagi orang awam satu-satunya Cara Daftar GO-CLEAN adalah dengan datang ke kemang(kantor pusat).
          Tapi,untuk orang jaman sekarang pasti malas dong untuk datang jauh-jauh ke kemang ? jadi saya akan kasih tau kalian bagaimana Cara Daftar GO-CLEAN yang cepat dan gampang.
anda bisa klik link di bawah ini :
            Adapun nanti setelah daftar melalui online anda akan menerima sms dari GO-LIFE untuk datang ke partner bisnis terdekat di wilayah anda.
Adapun syarat yang harus di bawa adalah :
1.      Kartu keluarga
2.      SKCK asli
3.      KTP
4.      Pas foto 4x6

Jadi kalian tidak perlu repot- repot datang ke kantor kemang,selain irit di ongkos itu akan memudahkan kalian karena kalian di tempatkan di wilayah terdekat kalian.
Jadi bagi kalian yang berminat ingin bergabung dengan GO-CLEAN silahkan ikuti panduan seperti di atas.



Comments