REVIEW PENGGUNAAN GO-CLEAN

Saya memesan lewat aplikasi Go-Life, kemudian memilih Go-Clean. Ada dua pilihan; With Tools (cleaner membawa alat-alat pembersih rumah) dan No Tools (alat pembersih rumah disediakan sendiri). Saya memilih With Tools dengan biaya Rp 45 ribu per jamnya. Sementara No Tools Rp 35 ribu perjam. 
Maraknya jasa pembersih rumah yang dipesan secara online atau yang lebih dikenal Go-Clean membuat saya sangat tertarik untuk mencobanya. Berikut pengalaman memakai jasa Go-Clean dari Go-Jek Indonesia untuk membersihkan rumah. Setelah itu saya harus memilih ruangan mana saja mana yang mau diberikan. Pada aplikasi saya memilih satu kamar tidur, satu kamar mandi dan satu ruangan lain dengan estimasi pengerjaan dua jam. Ini waktu minimal dalam memesan Go-Clean. Biayanya pun menurut saya masuk akal Rp 90 ribu.  Langkah selanjutnya adalah memilih gender atau jenis kelamin pekerja yang akan membersihkan rumah. Saya memilih pekerja wanita. Setelah melakukan pemesanan yang cukup mudah dan singkat,

Apakah anda memang sudah yakin dengan aplikasi ini? Karena perkembangan dari jaman ke jaman semakin tinggi jangan sampai anda tertipu dengan tawaran yang menggiurkan hati.
            Reviewpenggunaaan Go-Clean akan menjelaskan apa itu Go-Clean ,bagai mana cara system kerjanya, berapa tariff yang akan di dapat dari pekerja Go-Clean dan masih banyak lainnya.Jangan sampai ketinggalan untuk terus mendapatkan informasi yang actual dari Go-Clean.

PENJELASAN

1.      Apa yang di sebut Go-Clean?
            Go-Clean merupakan layanan bersih-bersih rumah yang berbasis aplikasi. Jadi                  ngga perlu repot mencari sesuatu hal yang mudan menjadi sulit.
2.      Bagaimana system kerja Go-Clean ?
            Karena Go-Clean merupakan aplikasi yang telah bekerja sama dengan gojek jadi   system kerjanya pun hamper sama yaitu mendapatkan orderan melalui aplikasi.
3.      Berapa tarif yang akan kita dapat dari bekerja sebagai Go-Clean ?
            Untuk tariff sendiri minimal 1 jam itu Rp 50.000 (untuk peralatan go clean),dan    tarif 1jam untuk pralatan pribadi rp 40.000.
4.      Apa bedanya  peralatan Go-Clean dan peralatan pribadi ?
Ø  Peralatan Go-Clean itu apabila mitra memilikiperalatan bersih-bersih sendiri
                                seperti vacuum dan chemical lainnya.
Ø  Dan untuk peralatan pribadi itu yang menyediakan alat adalah customer ,jadi mitra hanya tinggal datang saja ke rumah customer.
5.       Mencapai pendapatan seorang mitra go clean itu sendiri?
                Pendapatan bisa mencapai 7-8jt (bagi mitra yang rajin dan semangat mengambil)
6.       Untuk syarat sendiri apa aja yang di butuhkan?
v  Syarat sbb:
·         Skck asli
·         Kk
·         Ktp
·         Pas foto 4x6
·         Foto copy KTP orang tuan /sodara
           
           

Comments